Clixsense Bisnis Online

Menjadi referral dari clixsense ini juga menguntungkan... cukup klik iklan, dapet dollar dehh... cuman emang gak sebesar google adsense, tapi gak pa'pa, kecil-kecil kalo dikumpulin khan gede juga..

Clixsense membayar anda $0.01 (kurang lebih Rp 100,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click/view, Clixsense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik.

Anggaplah anda browsing selama 3 jam sehari. Dan asumsi saja dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blogwalking atau mencari content situs. 


Sangat mudah. Jika anda merasa review ini bermanfaat buat anda, silakan klik link ini untuk daftar. Tenang saja, mendaftar melalui referral saya tidak akan memotong earning anda satu senpun.

sekedar informasi, salah satu jenis iklan yang banyak ditampilkan adalah seputar "money making". Jadi jika Anda memilih kategori ini, kemungkinan iklan yang muncul untuk Anda bisa lebih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment